Kemeriahan di Musik Alam Fest 2K21

Minggu, 5 Desember 2021

Event yang ditunggu-tunggu warga Kaltara akhirnya kembali digelar di Taman Enggang Tanjung Selor pada tanggal 4-5 Desember 2021 dengan menggunakan konsep hybird sama seperti tahun yang lalu. MAF 2K21 yang berhasil masuk Kalender Event Nusantara 2021 ini berhasil menyihir pengunjung-pengunjung yang datang untuk larut dalam alunan lagu dan musik yang dipersembahkan oleh talent-talent lokal Kaltara.

Pada MAF 2K21 ini ada sekitar 10 talent yang mempersembahkan penampilan terbaik mereka, antara lain Uyau Moris, Ali Gardy Rukmana, H. TjaTjuk, Elyas Yesaya, Sang Gunta X Datu Jaring Merulun, Kalender 60, Aman Zhafir, Setara dan Lahaibara serta tak lupa MC andalan kita Indah Nazia dan Tudestivan.

Acara berlangsung selama 2 hari dan sangat meriah, di buka oleh Bapak Drs. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum (Gubernur Kalimantan Utara). Beliau berharap melalui kegiatan ini kreativitas anak-anak muda Kaltara dapat tersalurkan serta mendapatkan dampak positif untuk mengkampanyekan kebudayaan dan perekonomian pariwisata Kaltara, beliau pun merencanakan agar area pelaksanaan MAF 2K21 ini bisa dijadikan wadah untuk mencurahkan dan menampilkan potensi-potensi seni dan budaya yang kita miliki. Pada kesempatan ini pula, Gubernur Kalimantan Utara melaunching lagu barunya yang berjudul " Kaltara Baloy Taka " yang memiliki arti Kaltara Rumah Kita.

Pada malam terakhir, penampilan dari Uyau Moris menutup semua rangkaian MAF 2K21 diikuti dengan foto bersama Aliansi Komunitas Kaltara selaku panitia penyelenggara bersama Dinas Pariwisata Kaltara dan perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. para panitia penyelenggara berharap agar tahun depan acara ini dapat digelar kembali dengan kemeriahan yang luar biasa tentunya dengan talent-talent yang spektakuler. (DP/DISPARKaltara)


Simpan sebagai :

Download lampiran :

Berita terkait :