Kaltara Motofest 2K21 akan Digelar Menyambut HUT Kaltara ke 9

Selasa, 28 September 2021

Untuk pecinta modifikasi motor yang ada di Kaltara, kalian patut senang dan bahagia karena tahun ini Fair of Rain Riders Brotherhood bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Utara akan menyelenggarakan KALTARA MOTOFEST 2K21 dengan tema " Pride of Ethnic & Modern Modification of North Borneo ".  Festival ini sudah kali ketiga digelar oleh komunitas motor Fair of Rain Riders Brotherhood dan diikuti oleh kontestan motor dari berbagai daerah dan kota baik yang ada di dalam maupun diluar Kaltara.

Kaltara Motofest 2K21 akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 Oktober 2021 di Dome Center jalan Jelarai Tanjung Selor dengan protokol kesehatan yang ketat. Acara yang sebelumnya digelar tanggal 29-30 Oktober itu sengaja dimajukan ke tanggal 23-24 Oktober atas rekomendasi dari Pak Gubernur agar dapat memeriahkan acara HUT Kaltara yang jatuh pada tanggal 25 Oktober nanti.

Di tahun ini acara Kaltara Motofest 2K21 dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya oleh panitia. Dalam rangka mempromosikan batik khas daerah, panitia membuat kelas khusus ( special class ) yaitu " BEST KALTARA ETHNIC " sehingga membuat kontestan yang ikut dapat berimajinasi dan menuangkan idenya melalui modifikasi motor.

Ferry selaku ketua panitia dari acara Kaltara Motofest 2K21 ini berharap agar event ini bisa menjadi wadah kreatifitas anak-anak pecinta otomotif dan modifikasi motor yang ada di Kaltara dalam menyalurkan hobi, ide dan lain sebagainya. Ferry berharap agar acara ini dapat digelar setiap tahunnya dan mendapat dukungan dari segala pihak.


Simpan sebagai :

Berita terkait :