Famtrip Kaltara 2019

Selasa, 31 Desember 2019

 

News : Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Utara mengadakan kegiatan Famtrip Kaltara 2019 bekerja sama dengan Agent Travel Paguntaka Travel Kota Tarakan yang akan di ikuti oleh Wisatawan Lokal dan Wisatwan Mancanegara.

 

 

Dalam rangka meningkatkan kunjungan Wisatawan Nusantara dan Wisatawan Mancanegara ke Kalimantan Utara. Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Utara mengadakan kegiatan FAMILIARIZATION TRIP (Famtrip) Kaltara 2019. Famtrip merupakan kegiatan mengenalkan, melihat, merasakan, menemukan langsung kekayaan alam dan budaya yang ada di Kalimantan Utara. dan mendukung salah satu TOP 100 Calender Of Event Kementerian Pariwisata yaitu IRAW TENGKAYU. Peserta yang mengikuti Kegiatan Famtrip ini adalah Agent Travel, Vloger, Blogger dan Photografer yang berasal dari Negara Singapur,Kota Kinabalu,Kota Kuching,Kota Tawaw, Kemenpar RI dan Dinas Pariwisata Kaltara. Kegiatan di laksanakan pada tanggal 19 sd 23 Desember 2019 di Derawan dan Tarakan.

 

 

 

Kegiatan Famtrip ini dilaksankan pada bulan Desember karena brtepatan langsung dengan acara Festival Iraw Tengkayu ke X (10) TOP 100 Calender Of Event Kementerian Pariwisata yang di laksanakan di Kota Tarakan pada tanggal 22 Desember 2019 silam. Diharapkan dengan adanya kegiatan FAMILIARIZATION TRIP (Famtrip) Kaltara 2019. dapat meningkatkan Wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara yang berasal dari Singapur dan Malaysia.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :